Paul Pogba Bersikeras Akan Tinggalkan Manchester United Musim Depan

Info Bola Akurat – Paul Pogba disebut bersikeras bakal meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Pemain bernomor punggung enam itu tampaknya tak ingin bertahan di Old Trafford karena sang klub dinilai telah merusak karier sang pemain.

Melansir Daily Mail, Paul Pogba dikabarkan bakal berlabuh ke klub lain pada musim depan. Minimnya prestasi United di beberapa musim terakhir disebut menjadi alasan utama sang pemain untuk meninggalkan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Selain itu, Manchester United yang kini tengah membangun tim juga menjadi salah satu alasan Pogba akan pindah di bursa transfer mendatang. Dengan demikian, Juventus dikabarkan bakal memulangkan pemain kebangsaan Prancis tersebut.

Manajemen Si Nyonya Tua disebut bersedia mengeluarkan dana 90 juta pound sterling (Rp 1,6 triliun) hanya untuk memboyong mantan pemain pemainnya itu. Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Manchester United pada Juni 2016. Pemain berusia 23 tahun itu minim prestasi dan kerap dibekap cedera.

Oleh karena itu, Juventus disebut bisa memberi prestasi lebih kepada Pogba jika bersedia meninggalkan United pada musim depan. Tak hanya itu, performa sang pemain disebut bakal kembali bersinar jika bermain dengan Cristiano Ronaldo dan kolega.

Apalagi sejak kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United, nama Pogba disebut-sebut sudah tidak dibutuhkan lagi di Old Traffrod. Dengan demikian, pemain kelahiran 1993 itu dikabarkan bersikeras ingin meninggalkan klub peraih 20 titel Liga Inggris tersebut.

Rumor transfer Paul Pogba semakin kencang usai sang pemain dilanda cedera musim ini. Banyak pihak menganggap, pemain bertinggi 1,91 meter itu sudah tidak memiliki komitmen bertahan bersama United dan ingin segera pindah di bursa transfer musim panas mendatang.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan bersedia melepas bintangnya tersebut jika ada klub yang mau membayar 150 juta pound sterling (Rp 2,7 triliun). Dengan kata lain, Juventus harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendatangkan Pogba pada musim depan.

 

Sumber: Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *