Pelatih Barcelona Jengkel dan Kesal Ditanyai Soal Neymar

Info Bola Akurat – Manajer Barcelona Ernesto Valverde merasa jengkel dengan pertanyaan seputar bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Kekesalan pelatih Blaugrana diutarakan pada media, Jumat 28 September 2019 menjelang perjalanan timnya ke Getafe.

Namun, tidak seperti bulan-bulan sebelumnya, pertanyaannya bukan tentang rencana pemain Brasil itu akan kembali ke klub, melainkan kasus pengadilan yang sedang berlangsung yang melibatkan Neymar melawan Barcelona.

“Pembicaraan Neymar tidak pernah berakhir,” keluh Valverde seperti dikutip oleh ABC.

“Selama musim panas, kami semua ingin September tiba sehingga mereka (rumor) berakhir, dan sekarang saya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan,” kata Valverde.

“Semua pembicaraan ini (tentang penampilannya di pengadilan melawan klub) adalah tentang masalah kontrak yang sekarang berada di ranah saya atau terkait dengan kekuatan saya, itu adalah pertanyaan internal – semuanya ditangani di atas saya.

“Tujuan kami adalah mengadakan konferensi pers di mana saya tidak berbicara tentang Neymar,” kata pelatih Barcelona itu.

 

Masalah Bonus

Masalah yang dihadapi Barcelona kini adalah terkait dengan bonus yang ditandatangani Neymar pada tahun 2016 di mana ia berhak atas 14 juta euro dari klub. Tapi, bonus loyalitas itu belum dibayarkan.

Rencananya, persidangan akan berlangsung pada Jumat 27 September 2019. Reuters mengabarkan Neymar tiba di Bandara El Prat, Barcelona, satu hari sebelum persidangan.

Langgar Kesepakatan

Namun, klub yang bermarkas di Catalan juga menuntut Neymar mengembalikan sebagian uang yang telah dibayarkan Barcelona pada November 2016. Uang tersebut merupakan bagian dari bonus loyalitas.

Barcelona beralasan keputusan Neymar bergabung dengan PSG telah melanggar kesepakatan tentang bonus loyalitas. Pasalnya, Neymar bergabung kurang dari setahun setelah kesepakatan kontrak baru.

 

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *