Presiden Barcelona Yakin Lionel Messi Bisa Bermain Hingga 5 Tahun Mendatang

Info Bola Akurat – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan kalau Lionel Messi akan mengakhiri kariernya di klub tersebut. Bartomeu siap menyodorkan kontrak anyar dengan durasi sesuai dengan kemauan Messi.

Lionel Messi telah berusia 32 tahun. Artinya, kariernya sebagai pemain sepak bola sudah berada pada fase akhir.

Namun, Barcelona yakin kalau Messi masih memiliki kemampuan untuk melanjutkan karier hingga lima musim berikutnya. Sejatinya, kontrak Messi di Barcelona hanya hingga Juni 2021.

“Jika Lionel Messi merasa kuat dan memiliki ambisi tinggi, kami akan senang hati memberikan kontrak kepadanya, berapa pun durasinya,” ujar Bartomeu.

“Semua keputusan ada di tangan Messi. Ia berhak untuk menentukan kapan akan mengakhiri kariernya.”

“Namun, ia telah mengatakan akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Jadi itu adalah hal yang positif.”

“Untuk dua hingga tiga musim berikutnya, Lionel Messi masih akan menjadi pemimpin Barcelona. Ia masih memiliki ambisi yang tinggi.”

“Kami bersedia terus mendukungnya, bahkan hingga lima musim berikutnya,” ungkap Bartomeu.

Saat ini, Messi masih menjadi sosok krusial di Barcelona. Messi masih memiliki hasrat untuk mempersembahkan gelar kepada Barcelona.

Rencana-Rencana Lionel Messi

Lionel Messi telah bergabung ke Barcelona sejak masih berusia 13 tahun. Hal itu membuatnya menganggap Barcelona sudah seperti rumahnya sendiri.

Namun, Lionel Messi sempat memikirkan beberapa rencana jika tak lagi berkostum Barcelona. Messi sempat mempertimbangkan untuk kembali ke Newell’s Old Boys, klub pertama yang ia perkuat.

Selain itu, Messi juga tertarik merasakan MLS. David Beckham menjadikan Messi sebagai satu di antara pemain incarannya untuk memperkuat Inter Miami di MLS.

 

Sumber: Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *