Rombak Besar-Besaran, Zinedine Zidane Depak 14 Pemain

BOLATODAY.NET – Zinedine Zidane siap melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim depan agar Real Madrid kembali bersaing di jalur juara. Sebanyak 14 pemain pun akan dilepas pelatih asal Prancis tersebut.

Real Madrid bermasalah dengan konsistensi permainan sepanjang musim ini. Sergio Ramos dkk sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan harus merelakan trofi Liga Spanyol jadi milik Barcelona.

Selain berburu pemain baru, Marca melaporkan Zidane berencana melepas 10-14 pemain di bursa transfer awal musim nanti. Mulai dari Keylor Navas, Gareth Bale, hingga pemain yang saat ini sedang dipinjam Bayern Munchen, James Rodriguez.

Keylor Navas sudah diberitahu tidak masuk dalam rencana tim menghadapi musim 2019/2020. Kiper asal Kosta Rika itu diperbolehkan mencari klub baru karena Los Merengues menyiapkan Andriy Lunin dan Luca Zidane sebagai pelapis kiper utama Thibaut Courtois.

Di sektor pertahanan, tiga pemain muda Jesus Vallejo, Theo Hernandez, dan Sergio Reguilon kecil kemungkinan tetap bermain di Santiaga Bernabeu musim depan. Apalagi, Zidane ingin mendatangkan Ferland Mendy (Olympique Lyon) sebagai pesaing Marcelo di posisi bek kiri.

Sedangkan di pos bek tengah, Real Madrid sudah resmi merekrut pemain Porto, Eder Militao.

Beralih ke sektor lini tengah, Mateo Kovacic, James Rodriguez, dan Martin Odegaard tidak masuk proyeksi skuat Zidane. Hal serupa berlaku untuk Dani Ceballos, Marcos Llorente, Oscar, dan James Rodriguez.

Pemain yang Mungkin Akan Dilepas Real Madrid:

Keylor Navas, Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Sergio Reguilon, Dani Ceballos, Marcos Llorente, Mateo Kovacic, James Rodriguez, Martin Odegaard, Oscar Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Brahim Diaz, dan Mariano Diaz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *