Rumor Transfer: Van de Beek Sepakat Gabung Real Madrid di Akhir Musim

Info Bola Akurat – Donny van de Beek dirumorkan sepakat bergabung dengan Real Madrid. Gelandang Ajax Amsterdam tersebut kabarnya diboyong dengan harga 55 juta euro, tapi baru akan bergabung di akhir musim nanti.

Dilansir dari De Telegraaf, klub berjuluk ‘Los Blancos’ tersebut akhirnya mendapatkan tanda tangan Van de Beek yang sudah sejak musim panas lalu jadi incaran tim. Adapun performa pemain berusia 22 tahun itu jadi sebab Zinedine Zidane menginginkannya.

Bersama Ajax yang merupakan tim kuda hitam, Van de Beek mampu melaju hingga semifinal. Bahkan, Ajax kala itu jadi tim yang sukses mendepak Real Madrid dari Liga Champions dan Van de Beek jadi salah satu pemain kuncinya.

Meski musim ini gagal lolos ke babak 16 besar, gelandang berkebangsaan Belanda tersebut sudah mencetak 8 gol dan 8 asis di 26 penampilan semua kompetisi. Jumlah tersebut masih bisa lebih banyak dari torehan 17 gol dan 13 asis di 57 penampilan musim lalu.

Dinilai sebagai gelandang kreatif, Van de Beek bakal diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric yang semakin menua. Gelandang asal Kroasia tersebut bahkan dirumorkan tak lagi di Santiago Bernabeu di akhir musim.

Tidak hanya kreatif, Van de Beek juga merupakan gelandang versatile. Jago membantu penyerangan, pemain berpostur 184 sentimeter tersebut juga bisa berperan sebagai gelandang bertahan dengan baik.

Selain pengganti Modric, Van de Beek juga nantinya bisa mengisi kekosongan bila seandainya Isco pindah. Gelandang serang asal Spanyol tersebut mulai kehilangan tempat di tim utama dan dirumorkan bakal pindah.

Zidane kini diketahui tengah meremajakan timnya yang kian menua. Adapun skuad pelatih berkepala plontos tersebut bakal semakin solid dengan kedatangan Van de Beek.

 

Sumber: Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *