Siap Lego Arthur Melo ke Juventus, Barcelona Inginkan Matthijs de Ligt

Info Bola Akurat – Barcelona dikabarkan siap melepaskan gelandang muda Arthur Melo yang diincar Juventus. Namun mereka disebut bakal meminta bek Matthijs de Ligt sebagai barter.

Media Spanyol Mundo Deportivo menyatakan bahwa Barcelona masih belum mengubur asanya untuk mendapatkan De Ligt. Musim lalu mereka memang sempat dikabarkan akan menggaet bek muda asal Belanda tersebut dari Ajax Amsterdam.

Upaya Barcelona itu disebut gagal karena agen si pemain, Mino Raiola, mematok gaji dan bayaran terlalu tinggi untuk mendaratkan De Ligt ke Stadion Camp Nou. De Ligt akhirnya memilih hengkang ke Juventus.

Di Juventus sendiri, De Ligt tampak kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama asuhan Maurizio Sarri. Dia hanya mendapat kesempatan karena bek senior Giorgio Chiellini mengalami cedera, itu pun dia harus bersaing dengan bek muda lainnya, Merih Demiral.

Kondisi itu kabarnya membuat De Ligt ingin hengkang. Dia dikabarkan siap membela Barcelona dan bermain kembali bersama rekannya di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Kesempatan Barcelona untuk mendapatkan De Ligt kembali terbuka pada bursa transfer mendatang. Pasalnya Juventus dikabarkan tengah mengincar gelandang muda Arthur Mello.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, disebut siap memberikan gelandang Miralem Pjanic ke Barcelona. Namun tawaran Juventus itu dianggap kurang menarik karena Barcelona justru lebih menginginkan Matthijs de Ligt.

 

Sumber: Tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *