Son Heung Min Syok Berat Usai Insiden Andre Gomes

Info Bola Akurat – Son Heung Min mendapat kartu merah untuk tekelnya pada Andre Gomes pada laga Liga Inggris pekan ke-11 yang mempertemukan Everton vs Tottenham Hotspur.

Andre Gomes terlihat hilang keseimbangan setelah disenggol Son Heung Min, lalu kemudian bertabrakan dengan Serge Aurier.

Setelah insiden tersebut, Andre Gomes mendapatkan perawatan di pinggir lapangan untuk kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Martin Atkinson selaku wasit memberikan kartu merah untuk Son Heung Min tanpa melibatkan VAR. Son pun terlihat sangat khawatir setelah senggolannya pada Andre Gomes berakibat pada patahnya kaki gelandang Everton tersebut.

Setelah kejadian itu, banyak pihak kemudian mempertanyakan kenapa Son langsung diberikan kartu merah oleh Atkinson, karena saat kejadian Son terlihat hanya bersenggolan dengan Gomes, yang kemudian bertubrukan dengan Serge Aurier.

Opini para pencinta sepak bola pun sempat terbelah dua. Siapakah yang seharusnya dikenai kartu merah pada laga Everton vs Tottenham Hotspur, Son Heung Min atau Serge Aurier?

Akan tetapi, pihak Liga Inggris mempunyai penjelasan terhadap kejadian tersebut. Seperti diwartakan Football London, Son lah yang harus mendapat kartu merah karena tindakannya dinilai membahayakan keselamatan pemain.

Walaupun Son Heung Min mungkin tidak sengaja membuat Andre Gomes patah kaki, pemain Korea Selatan tersebut dinilai menjadi penyebab awal cedera lawannya itu.

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *