Striker Lyon Akan Jadi Pengganti Diego Costa di Atletico Madrid

Info Bola Akurat – Lyon akan segara menjual Moussa Dembele ke Atletico Madrid setelah striker Prancis itu mengejutkan direktur olahraga Juninho dengan mengungkapkan keinginannya untuk pergi.

Pemimpin klasemen sementara LaLiga Atletico membutuhkan pengganti Diego Costa dan Juninho yakin bahwa mantan penyerang Fulham dan Celtic itu telah menyetujui persyaratan dengan klub.

Juninho memberi tahu Telefoot: “Moussa datang menemui saya. Dia pikir ini adalah saat untuk berganti tim, dia telah kehilangan sedikit motivasi.”

“Ini bukanlah sesuatu yang kami ramalkan. Saya sangat menyukainya. Mempertahankan seseorang yang tidak benar-benar ingin menjaga intensitas hingga lima bulan ke depan – itu tidak ideal.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan Atletico, saya pikir Moussa telah menemukan kesepakatan dengan Atletico.”

Jadwal Atletico kemungkinan akan kacau di paruh kedua musim ini setelah pertandingan terakhir mereka dibatalkan.

Penundaan pertandingan mereka dengan Athletic Bilbao pada hari Sabtu berarti tim Simeone memiliki setidaknya tiga pertandingan tersisa di tangan rival mereka.Atleti unggul satu poin dari juara bertahan Real Madrid dan akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions pada Februari.

Juninho mengatakan bahwa Lyon, yang berada di puncak Ligue 1 dengan keunggulan satu poin, dapat menyalakan kembali minat mereka pada penyerang Leicester Islam Slimani.

Dia berkata: “Slimani adalah pemain yang sangat kami hargai, tapi dia salah satu dari sedikit kemungkinan.

“Di pertengahan musim, tidak selalu mudah menemukan striker untuk bermain selama enam bulan atau satu setengah tahun. Itu mahal.

“Kami sedang mencari pemain lain. Kami berbicara dengan [Slimani] di awal musim, kami hampir mencapai kesepakatan. Dia ingin datang dan memakai jersey kami.”

 

Sumber: Bolalob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *