Tampil Buruk, Ole Gunnar Solskjaer Tidak Mau Salahkan Victor Lindelof

Info Bola Akurat – Manchester United harus menyerah 1-3 dari tim tamu Crystal Palace di laga perdana mereka di Liga Premier Inggris, Sabtu 19 September 2020 malam di Stadion Old Trafford.

Bahkan tiga gol Palace tercipta berkat kesalahan bek Manchester United, Victor Lindelof. Sorotan pun dialamatkan pada bek asal Swedia itu.

Pada gol pertama Palce, Lindelof gagal memotong umpan dari Jeffrey Schlupp yang membuat Andros Townsend menyambar bola untuk membawa tim tamu unggul 1-0 di menit ke-6.

Lalu gol kedua Palace tercipta karena handball Lindelof, setelah sang pengadil meilihat VAR. Walau sempat diulang, Wilfried Zaha sukses mencetak gol.

Zaha kembali menjadi aktor antagonis di Old Trafford, usai dirinya sukses mengalahkan Lindelof dalam duel satu lawan satu dan mencetak gol ketiga untuk Palace. Manchester United sempat memperkecil keandaan melalui gol dari pemain debutan Donny van de Beek.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau menyoroti kesalahan individu pada pertandingan tersebut. Ia berkilah para pemain belum memiliki menit bermain yang pantas untuk memulai musim baru.

“Ya, kami semua butuh banyak pertandingan, kami semua butuh ketajaman, kami semua butuh waktu untuk kembali performa terbaik kami,” sahut Solskjaer dikutip Metro.

“Dan saya pikir kami akan semakin baik tapi kami akan mengejar ketinggalan itu.”

” Dan hari ini tentu saja kami tidak bertahan dengan baik seperti yang bisa kami lakukan. Tapi saya tidak ingin menunjuk pemain manapun, tidak saya tidak akan melakukannya.”

Manchester United masih memiliki waktu panjang hingga 5 Oktober mendatang untuk membawa pemain baru di bursa transfer.

 

Sumber: Bolalob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *