Termasuk Gianluigi Donnarumma, 13 Pemain AC Milan Terancam Hengkang

Info Bola Akurat – Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan nampak bakal segera berakhir. Termasuk sang kiper, salah satu raksasa Serie A Liga Italia itu terancam ditinggal 13 bintangnya musim depan.

Beberapa pekan ini santer diberitakan ada beberapa pemain yang tak mendapat jatah perpanjangan kontrak main di klub yang bermarkas di San Siro itu. Ada Zlatan Ibrahimovic selaku bomber utama mereka yang bakal habis masa kontrak pada akhir Juni nanti.

Ada juga Donnarumma selaku kiper utama AC Milan yang dilaporkan tak mendapat tawaran pembaruan kontrak setelah pihak klub tak mau mengabulkan tuntutan kenaikan gajinya. Dilansir laman berita Milan News, masih ada banyak pemain yang juga tak mendapat hak serupa.

Pada posisi kiper, AC Milan terancam kehilangan Asmir Begovic dan Pepe Reina yang sama-sama dipinjamkan ke klub lain, sehingga berpotensi enggan balik ke San Siro.

Lalu, adik Gianluigi Donnarumma, Antonio, kemungkinan besar juga tak akan jadi penjaga gawang Rossoneri sehingga bakal pergi setelah Serie A Liga Italia nanti.

Simon Kjaer masih lebih beruntung, meski kontraknya berakhir pada bulan keenam, bek pinjaman dari Sevilla ini berpeluang jadi pemain tetap di AC Milan. Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura sudah pasti pergi, sementara Mateo Musacchio juga berkesempatan pindah karena masa depan tak menentu.

Dipinjamkan ke PSV Eindhoven juga buat Ricardo Rodriguez enggan pulang ke pelukan AC Milan dan Alexis Saelemaekers juga bakal dijual ke Anderlecht dengan harga 3,5 juta euro (Rp56 miliar). Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic juga bakal alami akhir kontrak, tapi berpeluang dapat perpanjangan musim depan.

Kehilangan nyaris setengah skuat mungkin memang menjadi hal lumrah bagi AC Milan yang bakal rencanakan revolusi demi jalani Serie A Liga Italia lebih gemilang. Seperti diketahui, akan ada penggantian pelatih ke Ralf Rangnick yang digadang-gadang bakal membawa banyak perubahan.

 

Sumber: Indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *