Tersisih dari Skuat Utama, Bek Tengah Barcelona Ini Jadi Incaran AC Milan

Info Bola Akurat – AC Milan kabarnya memiliki incaran baru dari klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, yaitu seorang bek tengah yang bernama Jean-Clair Todibo, untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Momen jual beli pemain atau yang disebut bursa transfer memang akan kembali dibuka pada musim dingin atau Januari 2020. Dengan sisa waktu tinggal beberapa minggu lagi, banyak klub di Eropa, termasuk AC Milan, sudah mempersiapkan rencana belanja pemain.

Rossoneri memang membutuhkan beberapa pemain berkualitas untuk bisa lebih kompetitif di Serie A Liga Italia musim ini. Kabarnya, mereka akan kembali membenahi wilayah pertahanan sama seperti musim lalu, yaitu dengan banyak mengincar bek atau gelandang bertahan.

Melansir dari laman portal berita Liga Spanyol Football Espana, AC Milan dikabarkan menaruh minat kepada bek tengah Barcelona, Jean-Clair Todibo. Rencana tersebut muncul setelah Todibo dikabarkan ingin pindah klub dengan tujuan mendapat lebih banyak waktu bermain.

Pasalnya, dengan usia yang baru 19 tahun, pemain asal French Guiana itu tidak bisa bersaing dengan pemain veteran Blaugrana lainnya seperti Jordi Alba, Gerard Pique, dan lain-lain. Ia pun mempertimbangkan pindah ke klub yang bersedia mengandalkannya demi menambah pengalaman bermain sepak bola.

Todibo sendiri juga tidak memiliki tuntutan yang menyulitkan pihak klub. Kabarnya, ia bersedia dijual atau hanya sekadar dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari 2020. Dengan hal ini, manajemen Barcelona bebas menentukan langkah terbaik bagi sang pemain.

Jean-Clair Todibo baru saja gabung ke Barcelona pada 8 Januari 2019 setelah meninggalkan Toulouse. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol itu di kancah domestik, ia baru dimainkan dua kali, menjadi starter satu kali, memiliki akurasi umpan 96 persen, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 33 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *