Tiga Pemain Ini Diprediksi Akan Mengguncang Bursa Transfer Januari 2020

Info Bola Akurat – Bursa transfer menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh sejumlah klub sepak bola dunia. Saat resmi dibuka, sejumlah klub dipersilahkan menjual atau membeli pemain yang mereka butuhkan.

Bursa transfer musim dingin Januari 2020 segera dibuka. Sejumlah klub akan berusaha mencari talenta terbaik untuk mempertangguh skuat dan menambah daya gedor di sisa musim ini.

Melansir dari Sportskeeda, Selasa 26 November 2019, bursa transfer musim dingin biasanya tak seheboh saat musim panas. Beberapa klub memiliki kebijakan untuk tidak belanja pemain pada bursa transfer musim dingin.

Misalnya saja Tottenham Hotspur. Manager baru Spurs, Jose Mourinho, diminta bertahan dan mengusahakan yang terbaik dengan susunan skuat yang tersedia.

Manajemen Tottenham disebut tidak akan memberi kucuran dana untuk membeli pemain pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Meskipun demikian, bursa transfer Januari 2020 disebut berbeda.

Sejumlah pemain kelas dunia dinilai bisa mengguncang bursa transfer musim dingin Januari 2020. Jika Anda penasaran dengan sejumlah pemain yang diprediksi akan menggemparkan bursa transfer, berikut Bola.com telah merangkumnya untuk Anda.

1. Erling Braut Haaland

Transfer Erling Braut Haaland disebut bisa mengguncangkan bursa transfer musim dingin Januari 2020. Saat ini, Erling Braut adalah striker paling mematikan di Eropa.

Pemain FC Red Bull Salzburg berusia 19 tahun itu berhasil memukau dunia dengan performa sensasionalnya. Ia mencetak 39 gol dalam 24 pertandingan yang telah dijalani.

Haaland bahkan menjadi top scorer di Liga Champions dengan tujuh gol dalam 4 penampilannya. Performa tersebut membuat remaja asal Inggris itu masuk dalam daftar beli sejumlah klub Eropa.

Real Madrid, Manchester United, bahkan Juventus tertarik mendatangkan Erling Braut Haaland pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Mengacu pada hal tersebut, tak berlebihan jika Erling Braut Haaland disebut menjadi pemain yang bakal mengguncang bursa transfer musim dingin Januari 2020.

2. Christian Eriksen

Christian Eriksen menjadi gelandang terbaik di kompetisi premier League. Ia bahkan menjadi salah satu pemain paling berpengaruh atas kesuksesan Tottenham Hotspur musim ini.

Sayangnya, kontrak Eriksen dengan klub asal London Utara tersebut akan berakhir pada 2021. Sementara Eriksen disebut emoh memperpanjang kontraknya bersama Spurs.

Salah satu keputusan paling bijak yang bisa diambil Tottenham Hotspur adalah menjual Eriksen secepatnya. Bursa transfer musim dingin Januari 2020 disebut menjadi momentum yang tepat untuk mendapat keuntungan dari penjualan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Performa apik Christian Eriksen membuatnya jadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Manchester United, Inter Milan, dan Real Madrid menjadi klub yang sering dikait-kaitkan dengan pemain asal Denmark tersebut.

Sampai saat ini,  Christian Eriksen belum mau buka suara terkait klub yang menjadi pelabuhan selanjutnya. Bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang diprediksi diguncang dengan kemelut transfer Christian Eriksen.

 

3. Jadon Sancho

Pemain Borussia Dortmund berusia 19 tahun, Jadon Sancho, diprediksi mengguncang bursa transfer musim dingin Januari 2020. Meskipun berposisi sebagai gelandang, Jadon Sancho berhasil tampil produktif musim lalu.

Ia mempersembahkan 12 gol dan 14 assit di Bundesliga musim 2018/29. Musim ini, pemain asal Inggris itu telah mencetak 3 gol dan 5 assit.

Usianya yang masih muda, disebut menjadi investasi yang cukup menjanjikan bagi sejumlah klub Eropa. Jadi tak berlebihan jika Manchester United dan Liverpool memasukkan Jadon Sancho dalam daftar beli mereka pada Januari 2020.

Tidak tanggung-tanggung, Sancho dibanderol dengan harga mahal oleh Borussia Dortmund yakni 120 juta pounds atau sekitar Rp 2,1 triliun. Meski demikian, ada beberapa masalah yang membuat Sancho diprediksi tetap bertahan di Dortmund musim ini.

Mengacu pada hal tersebut, transfer Jadon Sancho disebut bisa menguncang bursa transfer musim dingin 2020 mendatang. Masih ada kerancuan, apakah dia akan bertahan atau memilih hengkang dari klubnya saat ini.

 

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *