Tottenham Hotspur Siapkan Rencana Sensasional di Bursa Transfer Musim Ini

BOLATODAY.NET – Tottenham Hotspur sedang menyiapkan rencana sensasional di bursa transfer musim ini. Itu dilakukan setelah mereka berhasil mendatangkan Tanguy Ndombele.

Namun, sejak saat itu hanya ada sedikit pergerakan yang dilakukan oleh Tottenham. Tapi, seperti dilaporkan Tuttosport, Tottenham sekarang fokus pada rencana perekrutan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Surat kabar itu melaporkam bahwa Juventus ingin menjual pemain musim panas ini setelah menghabiskan banyak uang, terutama setelah pembelian Matthijs de Ligt. Dan, kabarnya Dybala adalah salah satu pemain yang bisa pergi.

Tottenham, serta Manchester United, sudah menunjukkan minat yang serius dan lebih mungkin menjadi tujuan bagi Dybala daripada PSG, yang hanya tetap memantaunya.

Dan, sepertinya Tottenham paling berusaha keras untuk mendapatkan Dybala dan akan menggunakan dana yang diamankan dari kesepakatan sponsor baru. Langkah untuk Dybala sendiri diperkirakan akan menelan biaya antara 80 juta sampai 100 juta Euro plus bonus.

Bisa Meyakinkan

Dikatakan Tottenham merasa Pochettino dapat meyakinkan Juventus untuk melakukan penjualan. Dan, Dybala pun mungkin saja tertarik untuk pindah.

Namun, sebenarnya baik Dybala maupun Juventus tidak ingin berpisah. Tapi, sumber-sumber di Argentina mengatakan Dybala menginginkan tantangan baru.

 

Liburan

Dan, Dybala pun sepertinya tidak akan menentang langkah klubnya. Juventus pun sedang menunggu kembali dari liburannya untuk memverifikasi situasi ini.

Seperti diketahui, nasib Dybala di Juventus menjadi tidak jelas sejak kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018. Ia tidak lagi menjadi pilihan utama dan hal tersebut berpengaruh terhadap performa dan produktivitasnya.

Satu tanggapan untuk “Tottenham Hotspur Siapkan Rencana Sensasional di Bursa Transfer Musim Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *