Transfer Nabil Fekir ke Real Betis Jadi Transfer Aneh

BOLATODAY.NET – Nabil Fekir resmi menjadi pemain baru Real Betis. Transfer tersebut kemudian jadi transfer aneh bila melihat latar belakang yang ada pada Fekir saat ini.

Nama Fekir sudah mengapung ke udara seiring ketertarikan Liverpool untuk merekrutnya sejak musim lalu. Fekir dinilai sebagai salah satu gelandang yang cocok dengan skema main Juergen Klopp.

Usai gagal di bursa transfer jelang musim 2018/2019, nama Fekir dan Liverpool tetap terus dihubungkan.

Namun, ternyata di bursa transfer musim ini, Fekir justru bergabung dengan Real Betis. Fekir tertangkap kamera berada di Seville dan membentangkan syal Real Betis.

Kepindahan Fekir ke Real Betis terbilang aneh karena nama Betis tidak pernah masuk radar sebagai klub peminat Fekir.

Situasi juga terlihat aneh bila melihat posisi Real Betis di akhir La Liga musim lalu. Real Betis hanya berada di posisi ke-10 dan tidak akan berpatisipasi di kompetisi Eropa. Padahal bila bertahan di Lyon, Fekir akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Transfer Fekir ke Lyon makin banyak mengundang tanya karena Betis hanya mengeluarkan transfer di angka 20-25 juta Euro. Jumlah tersebut menurun drastis dibandingkan penawaran Liverpool musim sebelumnya.

Menurunnya harga transfer Fekir juga dipengaruhi oleh sisa kontrak Fekir yang hanya tinggal semusim di Lyon.

Real Betis semakin bisa tertawa bahagia bila mereka memutuskan untuk melepas Giovani Lo Celso di musim ini. Real Betis bisa mendapatkan uang sebesar 70 juta Euro dari penjualan Lo Celso.

Lo Celso yang baru berusia 23 tahun disebut akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Lo Celso sangat berminat untuk bermain di bawah arahan Mauricio Pochettino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *