Zlatan Ibrahimovic Pertimbangkan Pensiun dari Sepak Bola Usai COVID-19 Melanda Dunia

Info Bola Akurat – Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan bakal pensiun dari sepak bola usai virus corona melanda dunia. Pemain berusia 38 tahun itu disebut tidak yakin dengan masa depannya di AC Milan.

Selain itu, status Italia yang kini Lockdown membuat mantan pemain Juventus itu diyakini bakal pensiun.

Mengutip La Gazzetta Dello Sport, seluruh dunia kini tengah berjibaku memerangi wabah virus corona (Covid-19). Akibat wabah virus mematikan ini, seluruh aspek bisnis dan olahraga dunia harus dihentikan untuk sementara.

Belakangan ini, bintang sekaligus ikon sepak bola modern yaitu Zlatan Ibrahimovic disebut bakal pensiun dari sepak bola. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Swedia itu disebut tidak akan melanjutkan karier sepak bolanya di tengah wabah Covid-19.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan AC Milan pada Desember 2019 lalu, pemain bertinggi 1,95 meter itu berhasil membangkitkan performa Milan. Bahkan, berkat kehadirannya, penggawa merah-hitam mampu tampil baik dan berhasil merangsek naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia.

Selain itu, selama berkarier sebagai pesepak bola profesional, Zlatan telah memperkuat delapan klub top dunia yaitu Ajax Amsterdam, Juventus, AC Milan, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United, dan Los Angeles Galaxy.

Tak hanya itu, pemain yang memulai karier sepak bola di klub Malmo ini telah meraih banyak trofi di lima negara yang berbeda yaitu Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, dan Inggris. Namun, Zlatan belum sekalipun meraih gelar Liga Champions selama karier sepak bolanya.

Dengan demikian, jika sang pemain benar-benar memutuskan pensiun di tengah wabah virus corona. Maka, penikmat sepak bola dunia bakal kehilangan sosok pesepak bola yang akrab dengan sebutan ‘I am Zlatan’ ini.

 

Sumber: Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *